oleh

Personil Gabungan TNI, Polri ,Satpol PP di Maros Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H.

Maros, Beritakotaonline -Personil gabungan dari Polres Maros ,polsek Turikale,TNI dan Satpol pp melaksanakan kegiatan pengamanan di malam Takbiran Idul Adha 1442 H.di depan kawasan Kuliner PTB Turikale. Maros.

 

Kapolsek Turikale Kompol Misbahuddin ketika di temui di kawasan Ptb dimengungkapkan ,pelaksanaan kegiatan. Pengamanan pada malam takbiran di Maros. KHususnya di ialan Trans sulawesi Maros personil TNI Polri dan satpol pp yang terbagi di beberapa tempat termasuk di kawasan kuliner Ptb Maros Kata Kapolsek.

 

 

Lanjutnya untuk malam ini pada jam 22.00 wita lampu taman wisata kuliner di padamkan .dan sebelum di padamkan lampunya maka personil akan melakukan koordinasi dengan pedagan yang menjual di kuliner,untuk di beritahukan bahwa sebentar pukul 22.oowita lampu di padamkan agar pedangan tidak kaget dan yang bisa memandamkan adalah pihak dari pengurus kuliner PTB tambah Kompol Misbahuddin.

Hal senada di ungkapkan oleh Kompol Husain Kabag Sumda Polres maros.,sebelum lampu kawasan kuliner di padamkan agar koordinasi dengan pedagang kuliner Maros ,ujarnya.

Personil Satpol PP berjumlah dalam kegiatan pengamanan malam takbiran berjumlah 35 orang kata H Hasanuddin .
Dari pantauan. Wartawan media ini personil gabungan TNI polri dan Satpol pp menjaga semua jalan yang menuju ke Kawasan wisata kuliner PTB ,mulai di samping eks terminal maros,depan kantor Depag,depan kantor polsek turikale..(Syamsul bakhri As)

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed