oleh

Turut Berduka Cita, Kapolsek Pallangga dan Personil Hadiri Pemakaman Warganya

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Turut berduka cita dan berbelasungkawa Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH melayat dan mengantar serta menghadiri langsung prosesi pemakaman warganya, Selasa (13/7/2021).

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH mengantar langsung Almarhum ke tempat pemakaman di Dusun Taipakodong, Desa Bungaejaya, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

IPTU Nasrudin menghaturkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya salah satu warganya tersebut atas kejadian yang dialami Almarhum.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum dan musibah yang menimpanya malam kemarin yang diketahui meninggal akibat tertusuk pisau waktu mengambil makanan sapi, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,” ucapnya.
Disela prosesi pemakaman, Kapolsek Pallangga juga sempatkan untuk himbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami juga sempatkan untuk sampaikan prokes agar tetap terhindar dari bahaya penyakit menular atau Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu juga, Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH bersama Kepala Desa Julubori dan Masyarakat telah melakukan kordinasi terkait musibah yang dialami Almarhum, agar dapat mengantisipasi jangan sampai adanya oknum-oknum yang menjadi provokator yang tidak terima meninggalnya Almarhum.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed