oleh

Tingginya Animo Warga Ikuti Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kanreapia Himbau Prokes dan Jauhi Kerumunan

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA Tingginya Animo warga untuk ikut serta mendapatkan Vaksin yang digelar oleh Pemerintah Kec. Tombolopao yang di dukung penuh oleh para Kepala Desa/Lurah, pihak Puskesmas dan Polsek Tombolopao.

Vaksinasi warga se-Kec. Tombolopao pagi ini di gelar di Aula Kecamatan Tombolopao, Selasa (13/7/2021).

Di peroleh kabar bahwa jauh hari sebelumnya Pemerintah Desa/Kelurahan bekerja sama dengan masing-masing Bhabinkamtibmas telah mensosialisasikan kepada warga akan pentingnya Vaksinasi.

Di lokasi tampak Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Aipda Ismail Atbar yang hadir menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dihimbau kepada warga yang hadir di lokasi Vaksinasi, agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, jaga jarak, tetap memakai masker dan sedapat mungkin cuci tangan di tempat yang telah disediakan”, himbau Ismail.

Dilain tempat Kapolsek Tombolopao AKP H. Jamarang mengatakan, “Animo warga sangat tinggi untuk mendapatkan Vaksin dan pagi ini tampak banyak warga yang hadir, dan untuk mencegah kerumunan pihak Polsek Tombolopao hadir di lokasi mengarahkan dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga Prokes”, kunci Kapolsek.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed