oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Biringbulu Minta Warga Waspadai Pencurian Hewan Ternak Jelang Idul Adha

 

BERITAKOTAONLINE.COM,  GOWA — Bhabinkamtibmas Polsek Biringbulu Polres Gowa Bripka Taufik aktif melaksanakan Patroli Malam di tempat tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan sekaligus menyambangi warganya yang sedang berkumpul di Dusun Bina Arung Desa Berutallassa Kecamatan Biringbulu Kab Gowa, senin (12/07/2021) malam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Taufik mengingatkan ke warganya agar tetap menjaga Kamtibmas dan mewaspadai terhadap pencurian hewan ternak miliknya karena setiap tahun menjelang perayaan Idhul Adha selalu ada kasus pencurian hewan ternak oleh karena itu mari kita mengaktifkan kembali ronda malam secara bergantian.

Selain itu Bripka Taufik juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait wabah virus corona / Covid 19 agar setiap aktifitas tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik demi memutus mata rantai pandemi ini,” kata Bripka Taufik.

Ditempatkan terpisah Kapolsek Biringbulu AKP Muh Aidil Aqsa mengatakan, Sinergitas dan kerja sama serta merangkul seluruh komponen masyarakat adalah hal yang sangat ampuh dalam memelihara Kamtibmas dan menyelesaikan segala masalah yang timbul di tengah tengah masyarakat (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed