oleh

Cegah Penularan Covid 19, Polres Polman Gencar Operasi Yustisi Secara Rutin Sisir Pasar, Cafe Dan Warung

Polman, Beritakota Online-Kapolres polman melalui pawas IPDA Muh. Ali Pele pimpin operasi yustisi secara rutin. Polres polman kembali melaksanakan operasi yustisi secara rutin diberbagai tempat di polman untuk mencegah virus covid 19. Operasi yustisi tersebut dilaksanakan di jalan poros polewali dan kompleks pasar sentral pekkabata polewali, Minggu 11 Juli 2021.

Operasi yustisi ini bertujuan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan prokes. Sasaran operasi ini adalah tempat-tempat keramaian seperti psar, cafe, warung-warung, dan fasilitas umum untuk tetap diberi peringatan agar menjaga prokes. Kapolres polman AKBP Ardi Sukriono melalui pawas IPDA Muh. Ali Pele menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi yustisi malam ini dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), oleh karena itu diperlukan peran semua komponen terkait penaggulangan Covid 19 dan operasi ini dilakukan secara terus menerus atau secara rutin dalam rangka penegakan hukum prokes diwilayah polman. operasi ini adalah tempat-tempat keramaian seperti pasar, cafe, warung-warung, dan fasilitas umum untuk tetap diberi peringatan agar menjaga prokes.

Kapolres polman AKBP Ardi Sukriono melalui pawas IPDA Muh. Ali Pele menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi yustisi malam ini dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), oleh karena itu diperlukan peran semua komponen terkait penaggulangan Covid 19 dan operasi ini dilakukan secara terus menerus atau secara rutin dalam rangka penegakan hukum prokes diwilayah polman.(Humas Polres Polman)

Laporan : Abd Samad
Editor : /Andi Eka/AA Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed