oleh

Personil Polsek Somba Opu Kawal Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Umum di Katangka Gowa

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi massal dengan sasaran Mayarakat umum yang ada di kelurahan katangka Kec Somba opu Gowa kembali digelar pada pagi tadi Selasa (06/7/2021) yang dimulai pada Pukul 08.00 – 13.15 WITA.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di aula kantor kelurahan katangka Kec Somba opu Gowa mendapat pengamanan dari personil Polsek Somba Opu.

Kepolsek Somba saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,” kami harus mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi massal ini dan berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses,” ujar Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH

Sementara opu Drg. Haris saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Pelaksanaan vaksinasi massal hari ini dilaksanakan untuk umum dan hasilnya terdiri dari Lansia sebanyak 4 orang, Pelayan Publik 12 orang serta masyarakat umum 96 orang sehingga jumlah keseluruhan yang tervaksin hari ini adalah 113 orang.” Ujarnya.

Di tengah pelaksanaan kegiatan tersebut personil Unit Intel Polsek Somba opu Bripka Awaluddin Gomang yang di dampingi Kasi Humas Ipda Syafri Menyempatkan diri memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi.

Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh kita dan saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah datang mengikuti vaksinasi semoga masyarakat lainnya dapat melakukan hal yang sama untuk mendukung percepatan vaksinasi massal sesuai harapan pemerintah,” jelas IPDA Syafri (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed