oleh

Penyanyi Legenda Udin Leaders Sukses Hibur Peserta Lomba Lagu Daerah di Polres Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Penyanyi legenda lagu Makassar Udin Leaders hadir menyaksikan seleksi terhadap para peserta lomba lagu daerah Sulawesi Selatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 yang digelar Polres Gowa, Selasa (15/6/2021) Sore.

Pasca tim juri melakukan seluruh penilaian selanjutnya, sang Icon penyanyi lagu daerah Makassar Udin Leadears menyumbangkan dua buah lagu untuk melepas lelah para peserta dan panitia.

Sang Icon penyanyi lagu daerah Makassar Udin Leadears menyumbangkan dua buah lagu, Selasa (15/6/2021).

Saat sang Icon yang merupakan putra Gowa mendendangkan dua buah lagu, seluruh paserta dan panitia memberikan uplause karena salut atas kemampuan bernyanyi yang ditunjukkan.

Hal itu dilakukan untuk memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk terus mengasah kemampuan sesuai talenta yang dimiliki.

Usai mendendangkan dua buah lagu selanjutnya sang icon memberikan wejangan seluruh peserta lomba untuk terus berlatih dan mengikuti berbagai event.

“Saya berharap kepada para peserta untuk jangan cepat berpuas diri namun perbanyak latihan agar dapat mengikuti berbagai event yang lain,” ungkap Udin Leadears.

Kasubag Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan mengapresiasi seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Saya dan seluruh panitia bersyukur karena rangkaian seleksi dapat berjalan dengan lancar dan dijalankan sesuai protokol kesehatan di samping itu mengapresiasi atas kehadiran sang legend atau icon penyanyi lagu daerah Makassar tersebut yang bertujuan untuk memberikan support serta motivasi kepada para peserta,” ungkap AKP. M. Tambunan (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed