oleh

Bhabinkamtibmas Samata Ikuti Penanaman Padi Dari Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Kegiatan penanaman padi yang diadakan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kab. Gowa bekerja sama dengan kelompok tani Tamalanrea samata yang dilaksanakan di persawahan lingkungan samata Kel. Samata Kab. Gowa. Jumat (11/06) pagi.

Kegiatan penanaman padi dengan cara tanam padi jajar legowo tersebut dilaksanakan sebagai uji coba dari Dinas Pertanian dengan harapan lebih meningkatkan hasil panen para petani.

Hadir dalam kegiatan uji coba penanaman padi jajar legowo ini yakni Anggota DPRD Gowa Taufik S,S,ip, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kab. Gowa Sugeng Priyanto, S.Hut, STP, MSi,

Kepala UPT BPP Bonto Ibu Nurhayati, SP, Lurah Samata Faizal Ichwan Azali S,Stp, dan Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir serta para kepala lingkungan dan kelompok tani setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Basir selaku Bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, dalam kegiatan ini, tak ketinggalan ikut dalam penanaman Padi Jajar Legowo mendampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan

Hadir pula Kepala UPT BPP Bonto Kab. Gowa yang turun langsung mempraktekkan cara penanaman padi Jajar Legowo yang benar dan efektif dan berharap dengan cara yang diterapkan ini dapat meningkatkan hasil panen para petani di Kab. Gowa.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed