oleh

Tim Penilai Polda Sulsel Tiba Di Kampung Rewako Desa Manjapai

BERITA KOTA ONLINE.COM,  GOWA — Rombongan Tim Penilai Kampung Rewako dari Polda Sulsel tiba di kampung rewako desa manjapai Jum’at (11/6/2021).

Kedatangan tim yang di ketuai AKBP Haris beserta tim yakni Kompol M. Arief, R, Kompol Stepanus, di dampingi Waka Polres Gowa Kompol Soma Miharja, Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan serta Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi, Camat Bontonompo Wahyudin MP, Danramil Bontonompo Kapten Arm Santoso, R dan Kades Manjapai Syahrir Limpo.

Memasuki gerbang kampung rewako seluruh tim di sambut ganrang pakarena dan aru tubarania, kemudian tim mengunjungi satu persatu stand dan fasilitas yang ada di dalam kampung rewako manjapai.

Menjadi perhatian penilaian yakni kelengkapan sarana dan prasarana di kampung rewako terkait penanggulangan covid 19, dan ketahanan pangan.

Tim penilai juga mengunjungi kebun cane dan jagung yang menjadi ketahanan pangan kampung rewako desa manjapai.

IPTU H. Totok Rohyadi membenarkan kedatangan tim dari Binmas Polda Sulsel untuk melakukan penilaian di Kampung Rewako Desa Manjapai.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima kunjungan tim penilai dari Polda Sulsel, kami berharap kampung rewako desa manjapai yang mewakili polres gowa mendapat nilai terbaik”, ungkap Kapolsek (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed