oleh

Kabagsumda Polres Gowa Ajak Personil Jadi Teladan Vaksinasi Covid-19 di Masyarakat

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Kabagsumda Polres Gowa Kompol Erra Suryanigtyastuti mengajak seluruh personel untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi COVID-19 saat memimpin apel pagi dihalaman Mako Polres Gowa, Rabu (09/06/21).

“Bagi personil yang belum melaksanakan giat penyuntikan Vaksin agar selanjutnya saya harap bisa mengikuti kegiatan tersebut, Vaksin ini dilakukan untuk membentuk imunitas tubuh kita sehingga tidak mudah terpapar Virus Covid-19,” tegas Kabag Sumda

Selain itu, Kompol Erra Suryanigtyastuti mengajak personil agar lebih dewasa untuk tidak percaya mengenai informasi hoax seputar vaksin COVID-19.

“Tidak usah percaya berita hoaks, sebagai anggota polri kita sudah bisa menilai informasi hoax dari suatu oknum dan yang mana informasi valid dari sumber terpercaya,” Kata Kabag pada peserta apel.

“saya juga minta seluruh personel menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan vaksinasi. Pemerintah melalui BPOM sudah menyatakan vaksin aman dan halal. Semoga dengan adanya vaksin ini, kita semua sehat dan terhindar dari korona,” Lanjut Kompol Erra

Menyangkut tren positif COVID-19 yang menurun di Kabupaten Gowa, mengajak Kabagsumda Polres Gowa Kompol Erra Suryanigtyastuti seluruh personil agar tetap menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan, baik bagi keluarga maupun lingkungan masyarakat.

Pada pelaksanaan Apel pagi turut dihadiri Wakapolres Gowa kompol Soma Miharja, para pejabat utama, seluruh personil dan Aparatur sipil negara(ASN) Polres Gowa (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed