oleh

Gerak Cepat, Bhabinkamtibmas Polsek Manuju Bantu Mediasi Laka Lantas Anggota TNI dan Warga

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Bhabinkamtibmas  Polsek Manuju Polres Gowa Bripka Abdullah bergerak cepat membantu rekan dari TNI AD yang mengalami kecelakaan lalu lintas  yang menabrak mobil warga yang akan berbelok, Senin (07/06/2021).

Bhabinkamtibmas  Polsek Manuju Polres Gowa Bripka Abdullah menjelaskan kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) melibatkan anggota TNI berinisial (YS) yang bertugas di Koramil Parangloe Kab. Gowa dengan mobil sedan yang dikendarai lelaki (HM).

“Kecelakaan terjadi di jalan poros tanah Karaeng, masing-masing satu arah namun mobil sedan yang dikendarai (HM) hendak berbelok arah namun tiba-tiba dari belakang ditabrak oleh lelaki (YS),” jelasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Manuju Polres Gowa Bripka Abdullah membantu mediasi Korban Laka Lantas melibatkan Anggota TNI dan Warga, Senin, (7/6/2021)

Kata dia,  Akibat dari kecelakaan itu (YS) mengalami luka pada jari kelingking dan sepeda motor rusak bagian depan. Sedangkan mobil sedan milik (HS) mengalami kerusakan pada bagian pintu sebelah kanan.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin membenarkan peristiwa tersebut, laka lantas yang melibatkan rekan dari TNI AD yang bertugas di Kab. Gowa.

“Bripka Abdullah yang bertugas sebagai babinkamtibmas di Polsek Manuju langsung memberikan pertolongan, akibat dari kecelakaan ini kedua belah pihak tidak ada yang keberatan, sepakat untuk damai dan memperbaiki kendaraan masing – masing,” ungkap Iptu Jamal (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed