oleh

Siapkan 500 Dosis Vaksin Astraceneka, Personil Polri, ASN dan Keluarga Polres Gowa Jalani Vaksinasi Covid 19

BERITA KOTA ONLINE.COM,  GOWA — Bid Dokkes Polda Sulsel melaksanakan penyuntikan vaksinasi kepada personil Polres Gowa dan keluarga pada senin (7/6/2021) di Aula Endra Dharmalaksana.

Sebanyak 3 dokter dari rumah sakit Bhayangkara dan didukung tim medis Urkes Polres Gowa turun tangan melakukan penyuntikan vaksin pagi tadi.

Penyuntikan vaksin tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 yang hingga hari ini masih menjadi momok bagi masyarakat Indonesia dan penyelenggaraannya dilakukan sesuai Prokes.

Berbagai peralatan medis dan 500 vaksin Astraceneca disiapkan dalam mendukung pelaksanaan penyuntikan vaksin pagi tadi.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja Pantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Personil polri, ASN dan Anggota Keluarga Polres Gowa, di Ruang Aula Polres Gowa Senin (7/6/2021)

Diharapkan seluruh personil Polri, ASN dan keluarga anggota Polres Gowa baik yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama menuju vaksinasi tahap kedua bahkan bagi yang baru pertama kali melakukan vaksin dapat dituntaskan hari ini.

Wakapolres Gowa saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi mengatakan,” saya berharap seluruh personil Polres Gowa dan keluarga dapat mengikuti vaksinasi pagi ini dan vaksin yang telah disiapkan sebanyak 500 dosis vaksin untuk digunakan,” jelas KOMPOL. Soma Miharja. (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed