oleh

Wakapolres Gowa Beri Motivasi Personil untuk Selalu Bersyukur

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja memberikan motivasi kepada personilnya untuk selalu bersyukur atas nikmat rezeki yang diberikan saat bekerja.

“Dimanapun kita berada rezekinya pasti ada disitu, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan mendekatkan diri kepada yang memberi rezeki yaitu Allah SWT “, ujar Wakapolres Gowa.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Gowa saat memimpin Apel Pagi bertempat di Halaman Mako Polres Gowa, Kamis (03/06/2021).

Apel dimulai dengan melakukan pembacaan Asmaul husna oleh Bripka Sulham dilanjutkan dengan pengecekan personil pada fungsi dan bagian masing-masing.

Tampak seluruh personil Polres Gowa mengikuti Apel Pagi sebelum melaksanakan tugas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengatakan bahwa Dunia hanyalah jalan menuju surga dan neraka, tempat manusia mengumpulkan perbekalan untuk menuju kehidupan abadi dan bertemu Allah SWT Sang Pencipta alam semesta.

“Kita diberi kesehatan itu juga rezeki, jangan menganggap rezeki cuma berupa materi banyak rezeki yang diberikan Tuhan yang mungkin kita tidak pahami bahwa itu adalah rezeki, yang harus kita kwatirkan jika rezeki keimanan sudah diambil oleh sang pencipta”, tegasnya (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed