oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba Dampingi Penyaluran Bansos di Kecamatan Somba Opu

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA –Bhabinkantibmas Kelurahan Bontoramba/ Mawang melaksanakan kegiatan pengamanan proses penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Mawang Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis 03/06/2021, Pukul 17.10 wita.

Bhabinkantibmas Kelurahan Bontoramba / Mawang, AIPDA M. JUFRI, SH mengatakan, pengamanan dilakukan untuk mencegah hal hal tidak diinginkan yang dapat menganggu kelancaran penyaluran bantuan sekaligus memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mendampingi dan mengawasi pelaksanakan penyaluran BPNT kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kelurahan Mawang dan imbauan kepada pengunjung /penerima agar tetap menjaga jarak (Fisical distancing) dan menggunakan masker,” ungkapnya.

Menurut Jufri, sebanyak 211 KK Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah pusat berupa sembako yang di bagikan di E – Warung Daeng Bani untuk bulan Juni 2021.

“Beras 10 kg, Telur 1 rak (30 butir) dan Apel 8 buah,” jelasnya.

Jufri menambahkan dalam setiap proses pelaksanaan penyaluran Bansos pihaknya senantiasa hadir turun mendampingi warga agar penyaluran Bansos tepat sasaran dan menghindari segala bentuk penyelewengan.”Situasi aman dan lancar,” pungkasnya (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed