oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi, Pantau Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap I untuk Warga Desa Salojo

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Personil gabungan terdiri dari Bhabinkambtibmas Polsubsektor Bontonompo Selatan dan anggota Babinsa bersinergi melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin COVID-19 bagi warga masyarakat Desa Salojo Kec Bontonompo Selatan Kab Gowa.

Program Vaksinasi Covid 19 Tahap I digelar di Kantor Desa Salajo Kec Bonsel Kab Gowa, Kamis (03/6/2021) sekira pukul 09.00 wita.

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan
Ipda Muh Haris mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap I ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah kecamatan Bonsel desa salojo,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Bontonompo 1 Aras Amin SKM, Kepala Desa Salajo Ahmad Sitaba, Bhabinkamtibmas Desa Salajo Brigpol Awal Reski, Babinsa Desa Salajo Sertu Wahyudin.

Menurut Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Muh Haris, jumlah masyarakat yang telah di vaksinasi covid 19 tahap 1 sebanyak 41 orang dan seluruhnya berjalan kondusif.

“Giat vaksinasi selesai pada pukul 14.00 wita dalam keadaan aman dan lancar, tahap 1 sebanyak 41 orang,” ungkapnya.

Selain itu Kapolseksubsektor Bontonompo Selatan juga mengapresiasi seluruh pihak atas dukungannya sehingga pelaksanaan Program Vaksinasi di desa Salojo dapat berjalan sukses.

“Terima kasih kepada personil polsubsektor serta anggota Babinsa petugas bhabinkamtibmas terus bersinergi memberi pengamanan dalam kegiatan vaksin serta apresiasi kepada masyarakat yang ikut mensukseskan vaksinasi,” pungkasnya (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed