oleh

Peduli Lingkungan, Kapolsek Tinggimoncong Bersama Camat Lakukan Peremajaan Tanaman Kota

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Camat Tinggimoncong Iis Nurasmi STP dan stafnya melaksanakan peremajaan tanaman Kota di jalan Endang Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (29/5/2021).

“Mari kita sama-sama menjaga tanaman ini agar bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan kelak anak cucu kita juga bisa menikmati keasriannya” terang  Hasan Kapolsek Tinggimoncong

Dengan penuh semangat terlihat Kapolsek bersama Ibu Camat melakukan peremajaan tanaman bunga  di jalan endang yang sering di kunjungi oleh wisatawan luar maupun lokal untuk di jadikan spot foto.

Menurut Hasan, tujuan dari peremajaan tanaman di jalan endang agar terlihat lebih Aman, Sehat, Rapi dan Indah saat warga melintas di area tersebut dapat menikmati keindahan Kota.

“Peremajaan tanaman untuk mendukung Malino sebagai kota bunga,”ujarnya

Lanjut Hasan, gerakan peduli lingkungan dilakukan dengan meremajakan kembali tanaman kota dibeberapa titik melalui kerja bakti  bersama pemerintah setempat termasuk bahu membahu menjaga Kambtimas tetap kondusif.

“Menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif,” pungkas Hasan Kapolsek Tinggimoncong   (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed