oleh

Kasat Narkoba Polres Gowa Pimpin Operasi Yustisi, Imbau Pengguna Jalan Disiplin Prokes

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud memimpin Operasi Yustisi dengan mengimbau para pengguna jalan disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes)  khususnya penggunaan masker di jalan Hoscokroaminoto Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Sabtu (29/05/2021).

Dalam kegiatan ini Personil gabungan fungsi Polres Gowa yang tergabung dalam Tim Satgas 5 tampak memberhentikan para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud, SH mengatakan tindakan tersebut sebagai upaya edukasi masyarakat penegakan Prokes guna memutuskan laju transmisi Covid-19 di wilayah Hukum Polres Gowa.

“Kegiatan yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 khususnya dalam penerapan protokol kesehatan di masyarakat,” ungkapnya

Dalam kegiatan ini personil Polres Gowa yang terlibat memberhentikan para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

Maulud menambahkan bahwa kegiatan yang terus di gelar Polres Gowa tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk dapat sadar dan menerapkan protokol kesehatan di aktifitasnya setiap hari.

“Operasi yustisi ini merupakan upaya Polres Gowa untuk terus mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19” pungkasnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed