oleh

Wakapolres Gowa Apresiasi Pembangunan Rumah Bersubsidi Prajurit TNI

BERITA KOTA ONLINE. COM,  GOWA —Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja menghadiri peletakan batu pertama perumahan bersubsidi bagi prajurit Divisi III Kostrad dan untuk umum di Pakkatto, Kabupaten Gowa, Jumat (21/5) sore kemarin.

Peletakan batu pertama dihadiri Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. , Kepala Divisi III Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si., Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Mallagani Kr. Kio dan tamu para undangan lainnya.

Informasi yang dihimpun, perumahan bersubsidi ini dibangun dengan layak huni dengan harga yang relatif bagi prajurit TNI di Divif III Kostrad.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengapresiasi program yang dicanangkan Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. terkait pembangunan perumahan bersubsidi tersebut.

“Tentunya kami di jajaran Polri khususnya Polres Gowa mengapreasiasi atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI khususnya Divif III Kostrad dalam pembangunan rumah bersubsidi ini apalagi peruntukannya untuk kesejahteraan prajurit dan masyarakat umum,” ungkap Wakapolres Gowa. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed