oleh

Personil Satgas Siaga Mako Polres Gowa Sasar Prokes Warga Pengendara

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Personil Satgas Siaga Mako Polres Gowa melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat atau pengendara di Jl Hos Cokrominoto Sungguminasa, Sabtu (22/05/2021) pagi.

“Perlu diketahui, Operasi Yustisi merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker,” ujar AKP Al Habsi, SH, Kasat Sabhara Polres Gowa.

Operasi Yustisi kepada masyarakat atau pengendara dipimpin Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsi, SH didampingi Iptu H. Abbas usai menggelar Apel di Mako Polres Gowa.

Al Habsi mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi, personil siaga memberikan edukasi dan sanksi pada pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karena sampai dengan saat ini penyakit Pandemi Covid – 19 belum berakhir”, Jelas Kasat Sabhara

Menurut Al Habsi, operasi Yustisi yang digelar pihaknya menjaring puluhan pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas dalam berkendaraan.

“Pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker semuanya kita beri himbauan dan pemahaman agar tetap menggunakan masker saat berpergian,” ujar Al Habsi (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed