oleh

Perketat Protokol Kesehatan, Personil Polsek Tinggimoncong Gelar Operasi KRYD di Jalur Wisata Malino

BERITA KOTA ONLINE. COM,  GOWA —Personil Polsek Tinggimoncong menggelar operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan di Kawasan Wisata Malino, Sabtu (22 /5/2021).

Tampak terlihat Personil Polsek Tinggimoncong di Pos Pengamanan aktif memberikan imbauan menggunakan masker dengan humanis kepada seluruh masyarakat tentang protokol kesehatan.

Kegiatan yang di lakukan Personil Polri Tinggi Moncong di Posko Pengamanan Hutan Pinus dilakukan bersama petugas Gabungan Polri, Satpol PP, Senkom dan Relawan GMBI.

Kapolsek Tinggi Moncong Iptu Hasan Fahdlyh mengatakan bagi yang tidak menggunakan masker di arahkan untuk berbalik arah dan tidak melintas di depan objek wisata hutan pinus sebagai bentuk upaya petugas posko untuk menertibkan warga tentang wajib pakai masker.

“Wajib memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan kepada seluruh masyarakat yang kebetulan melintas di depan posko dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19,”ujar Kapolsek.

Hasan menegaskan kegiatan rutin yang di tingkatkan personilnya dengan memberikan edukasi, mengingat jalur wisata Malino ramai dikunjungi warga ketika menjelang akhir pekan.

“Untuk menyadarkan masyarakat dengan wajib menggunakan masker saat melakukan aktifitas di manapun berada untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19. (His)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed