oleh

Terjaring Operasi Cipta Kondisi, Kapolsek Tinggimoncong Beri Edukasi Pelaku Aksi Balap Liar dan Freestyle

BERITA KOTA ONLINE. COM,  GOWA — Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH memberikan arahan dan edukasi kepada pemilik kendaraan yang terjaring operasi cipta kondisi di wilayah Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (21/5/2021).

Kendaraan hasil cipta kondisi yang di laksanakan polsek Tinggimoncong berhasil mengamankan beberapa unit sepeda motor saat bulan ramadhan lalu.

Kendaraan yang di amankan oleh polsek Tinggimoncong hasil cipta kondisi balapan liar dan freestail di wilayah kecamatan Tinggimoncong.

Seluruh kendaraan yang di amankan oleh Polsek Tinggimoncong sudah di kembalikan ke pemiliknya dengan menunjukkan dokumen kendaraan.

Selain menunjukkan dokumen kendaarannya warga yang terjaring cipta kondisi harus melengkapi sepeda motornya dengan orderdil standar.

Sebelum meninggalkan tempat Kapolsek memberikan arahan kepada pemilik kendaraan untuk tidak mengulangi perbuataannya yang dengan sengaja menggunakan jalan raya di jadikan ajang balapan liar dan aksi freestyle yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed