oleh

Polres Gowa Bentuk Dua Peleton Bersiaga Antisipasi Gangguan Kamtibmas

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Untuk meningkatkan kesiapsiagaan Polres Gowa menjelang idul Fitri ini sebanyak 236 personel yang diturunkan namun dibagi dalam dua peleton Siaga.

Dan untuk hari ini Kamis (12/5) sebanyak 94 personil Polres Gowa yang bertugas telah melaksanakan apel pengecekan kesiapsiagaan.

Kabag OPS Polres Gowa dalam arahannya menekankan agar seluruh personil dapat memonitor dan melakukan pemantauan kamtibmas di wil Kab Gowa.

Hari ini kita siaga untuk mengantisipasi jangan sampai masyarakat melakukan Takbir Keliling sekaligus untuk mengantisipasi gangguan keamanan menjelang perayaan idul Fitri esok.

Pemerintah melalui Kemenag telah resmi mengeluarkan surat edaran No 7 tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan Shalat Idul Fitri 1442 H yang didalamnya juga mengatur tentang pelarangan Takbir Keliling.

Kita berharap Masyarakat melakukan Takbir di Masjid masing-masing untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 sekaligus untuk menciptakan kondisi keamanan dan kamseltibcarlantas di kabupaten Gowa tetap kondusif, ujar Kabag OPS Resor Gowa Kompol Tamba Hamid dalam arahannya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed