>

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Selasa ( 11/05/21), Lebaran Idhul Fitri 1442 H Yang semakin Dekat tentunya aktifitas masyarakat dalam menyambutnya semakin tinggi khususnya untuk mencukupi kebutuhan seperti bahan Sembako dan maupun pakaian hari raya.

Bertempat di Pasar Tradisional Moncobalang Desa MoncoBalang Barombong Gowa, Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin didampingi Kanit Provos Ipda Bahktiar serta personil melakukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan mengingat lonjakan pengunjung pasar yang meningkat.

Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin Membagikan masker gratis dan memberikan teguran keras kepada Para pengunjung pasar serta pedagang yang tidak memakai Masker.

Nampak Kapolsek Barombong dan Kanit Provos mengajak warganya Untuk tetap terapkan Protokol Kesehatan, mengecek harga Sembako juga menghimbau agar waspada teru aksi kejahatan seperti copet dan pencurian serta aksi kriminalitas lainnya.

Kapolsek Barombong IPTU Ahmadin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka mendukung operasi ketupat maka personil polsek Barombong terus melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di seputar pasar MoncoBalang guna mencegah kemacetan serta aksi kejahatan.

Selain itu juga , “Kami juga senantiasa menghimbau pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19”, tutup Kapolsek (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed