oleh

Polri Bersama Unsur Pemerintah Perkuat Pengamanan menjelang Idul Fitri Dan Antisipasi Larangan Mudik

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Menyikapi himbauan pemerintah tentang larangan mudik, Polri bersama unsur pemerintah lainnya tetap memperkuat pengamanan di beberapa pos pengamanan dalam wilayah hukum Polres Gowa.

Salah satu diantaranya pos pengamanan yang ada di depan pasar Minasa maupa yang mana ditempatkan pos tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta timbulnya kemacetan arus lalu lintas menjelang Idul Fitri 1440 Hijriyah.
Senin (10/05/21).

Unsur pemerintah yang terlibat dalam pengamanan di pos pam tersebut diantaranya dari TNI, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan serta Senkom guna membantu Polri dalam melaksanakan ops ketupat 2021 serta mengantisipasi himbauan pemerintah tentang larangan mudik dan penerapan penegakan prokes.

Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku penanggung jawab pos pengamanan mengatakan bahwa dilakukannya penyekatan bagi pemudik (larangan mudik) dengan maksud agar tidak menimbulkan klaster baru dalam penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Ditambahkan olehnya bahwa demi terwujudnya rasa aman yang kondusif, personil yang bertugas di pos pengamanan memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 1×24 jam, baik pelayanan kamtibmas maupun kamseltibcar lantas, disamping itu pula tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, jelas Kapolsek (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed