oleh

Berikan Rasa Nyaman dalam Pelayanan, Pos Pengamanan Polres Gowa Dibuat Menarik

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Upaya menciptakan suasana nyaman dalam pelayanan, Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021 Polres Gowa dibuat menjadi menarik selain rapih dan bersih maka masyarakat yang melintas akan tertarik untuk bisa singgah sejenak untuk beristirahat atau berdialog santai dengan para petugas.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat melakukan pengecekan di pos pengamanan operasi ketupat 2021 di perbatasan Gowa Makassar Jl. Tun Abdul Razak kabupaten Gowa, Senin (10/5/2021) pagi.

Menurut Budi, kegiatan pengecekan pos tersebut untuk memastikan pos pengamanan tersebut benar-benar memiliki tampilan yang berbeda dan menarik agar setiap orang atau para petugas dapat merasakan kenyamanan saat berada di dalam pos tersebut.

“Jadikanlah pos ini sebagai tempat yang lebih nyaman bagi para petugas maupun masyarakat yang akan beristirahat saat lelah melakukan perjalanan,” katanya.

Dalam kegiatan pengecekan, tampilan pos pengamanan lebih terlihat rapih dan tampil beda para personil kompak memasang karpet merah dan tanaman bunga dengan harapan akan memberikan keindahan tersendiri (arya)

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed