oleh

Personil Polsek Bontonompo Lakukan Pengamanan di Pasar Rappokaleleng

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA –Mengantisipasi lonjakan pengunjung pasar, Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi menurunkan personil melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, Senin (10/5/2021).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dilakukan bertepatan hari pasar di rappokaleleng kelurahan tamallayang dan  menjelang dengan H-3 hari raya idul fitri 1442 H yang seringkali mengalami kemacetan.

Selain pengaturan arus lalu lintas kehadiran personil juga melakukan pengamanan mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti copet dan pencurian serta aksi kriminalitas lainnya.

“Selain itu, kami juga menurunkan personil intel dan reskrim melakukan pengamanan tertutup berbaur dengan pengunjung pasar, ungkap Kapolsek.

Totok menambahkan bahwa dalam rangka operasi ketupat maka personil Polsek Bontonompo terus melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di seputar pasar Rappokaleleng guna mencegah kemacetan dan aksi kejahatan.

“Kami juga selalu menghimbau pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19”, tutup Kapolsek Bontonompo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed