oleh

Salut, Kapolres Gowa Penuhi Janji Donorkan Darah Untuk Kemanusiaan

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Salut dan Bangga akhirnya Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menepati janjinya untuk mengikuti atau berpartisipasi dalam aksi donor darah yang digelar oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Gowa.

Janji tersebut disampaikan saat pelaksanaan donor darah gelombang pertama sementara berlangsung karena dari informasi yang diberikan orang nomor 1 di Polres Gowa ini sementara menjalankan ibadah puasa dan pasca berbuka akan ikut berpartisipasi pasca melaksanakan buka puasa.

“Donor darah ini sebenarnya sangat baik untuk kesehatan sekaligus kita dapat berpartisipasi membantu orang lain yang membutuhkan setetes darah kita bagi yang membutuhkan,” jelas Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto usai melakukan donor darah sore tadi Minggu (9/5) di Baruga Karaeng Galesong Pemkab Gowa.

Terpisah Emmy Jita sebagai ketua umum Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan mengapresiasi dukungan seluruh pihak.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mendukung pelaksanaan donor darah ini semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, ujarnya.

Usai mendonorkan darah pihak panitia menyerahkan Pin dan Cenderamata kepada Kapolres Gowa sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

Kapolres Gowa mengatakan Stok darah Sulsel saat ini stoknya berkurang terkait masyarakat  tengah menjalankan ibadah puasa dan ditengah pandemi Covid-19. Ia berharap dengan adanya kegiatan dari warga paguyuban dapat sedikit membantu sesama yang membutuhkan darah.

“Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Sulsel dalam hal ini pelaksananya dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Kab Gowa dapat membantu palang merah Indonesia (PMI) dalam penyediaan stok darah, pungkas Kapolres Gowa (*)

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed