oleh

Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, Paguyuban Pasundan Sultra Bagi Sembako Untuk Warga di Konsel

Konsel, Beritakota Online-Paguyuban Pasundan Provinsi Sultra melakukan kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako kepada warga dibulan ramadhan dan jelang lebaran Idul Fitri 1442 H di kabupaten Konawe Selatan.Sabtu (08/05/2021).

Adapun Paguyuban Pasundan sultra melakukan kegiatan didua desa yaitu desa arongo dan desa Cialam Jaya kata Ketua Paguyuban Pasundan provinsi Sultra Profesor Sahidin yang juga guru besar di fakultas farmasi Universitas Haluoleo (UHO) kepada Beritakota Online di Konsel, Sabtu (08/05/2021).

 

Prof Sahidin ini mengatakan bahwa paguyuban Pasundan Sultra dibentuk tahun 1984 yang bergerak di bidang sosial budaya dan setiap tahun selalu melakukan kegiatan sosial salah satu seperti bagi-bagi sembako serta aktif dalam kegiatan seni dan budaya yang diselenggarakan pemerintah daerah. selain itu juga kata beliau bahwa utk bisa mendata warga Pasundan yang ada di daerah maka tahun depan akan dilakukan pelantikan pengurus daerah disetiap kabupaten yang ada di provinsi Sulawesi tenggara dan dilaksanakan  pelantikan cabang di daerah kabupaten dan kota sudah dilakukan sejak 2020, tapi karena covid-19, jadi terhenti, katanya.

Laporan : Muh Irwansyah
Editor :Moch Amir D/Umar Dany/ Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/ Uly/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed