oleh

AMPI Sulsel Silaturrahim Dengan Ditlantas Polda Sulsel, Laksanakan Seleksi Training of Trainer (ToT) Indonesia Safety Driving

Makassar, Beritakota Online-Assosiasi Pelatihan Mengemudi Indonesia (AMPI) Bersilaturahmi dengan Ditlantas Polda SulselUntuk menyukseskan giat program road safety coaching (Seleksi calon Training of Trainer) di jajaran POLDA SULSEL, hadir pada silaturahmi itu dari APMI Sudirman, SE. Sekretaris DPD APMI SulSel yang didampingi A. Mahmudin, SS. Bendahara DPD APMI SulSel turut hadir juga A. Sadar, S. Pd, pengurus DPD APMI.

Kunjungan rombongan pengurus DPD APMI SULSEL, di kantor Ditlantas Polda Sulsel Jl. Pettarani Makassar diterima oleh AKP Muh. Ali, yang mewakili Subdi Kamsel ditlantas polda sulsel, dalam silaturahmi ini sebuah upaya mempersiapkan kesuksesan pelaksanaan seleksi Training of Trainer (ToT) Indonesia Safety Driving, yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 April 2021 dengan Katim AKBP Mohammad Tora, SH. Kasubdit Standar Tindak Subdit Standar Cegah dan Tindak Ditkamsel Korlantas Polri dengan anggota yang terdiri dari Bripda Harry Darmawan, Bamin Subdit Standar Cegah dan Tindak Ditkamsel Korlantas Polri, Syamsul Bahri, S. IP, Tim seleksi Calon peserta Training of Trainer (ToT) yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP APMI dan M. Joel Deksa Mastana
Tempat pelaksanaan akan dilaksanakan di Kantor Ditlantas Polda Sulsel Jl. A. Pettarani Makassar peserta adalah utusan dari Polresta Kab/kota se Sulawesi Selatan.

Sudirman menyampaikan bahwa organisasi mitra APMI mendorong sinergitas dengan Kepolisian sebagai upaya menjalin fungsi kemitraan dan bukti ril dukungan kami dan siap melakukan kerjasama di berbagai program terkait safety driving maupun bersifat pelatihan sebagai mitra pendukung pelopor keselamatan berlalu lintas dan program lainnya yang bersifat edukatif. Muh. Ali menyampaikan Terima kasih atas kunjungan rombongan pengurus DPD APMI SULSEL, sekaligus akan memaksimalkan pelayanan dalam menjamu tamu sebagai tuan rumah pelaksanaan giat tersebut.kamis,1/4/2021.(Mansur)

Editor : Andi Eka/AAR.Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed