oleh

Pasca Aksi Diduga Teroris Di Mabes Polri, Kasat Sabhara Polres Gowa Minta Personel Jangan Lengah dan Tingkatkan Kewaspadaan

Laporan : Herman Taruna dari Gowa

Gowa, Beritakota Online,Pasca aksi teror di Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia, Rabu (31/3) sore kemarin, Sat Sabhara Polres Gowa meningkatkan pengamanan dengan meningkatkan patroli di tempat ibadah seperti gereja dan masjid.

Selain melakukan pengamanan ditempat ibadah, personil Satuan Sabhara Polres Gowa juga perketat keluar masuk penjagaan di mako Polres Gowa.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsi, SH mengatakan, kegiatan pengamanan patroli yang dilaksanakan oleh Tim Patmor Sat Sabhara Polres Gowa ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas terkhusus pasca aksi teror dibeberapa wilayah di Indonesia.

“Kami Sat Sabhara Polres Gowa tentunya terus meningkatkan pengamanan ekstra kemudian kewaspadaan para personil menjadi hal yang uatama saat berpatroli maupun saat melakukan penembakan di penjagaan Mako Polres Gowa,” ungkap AKP Alhabsi saat ditemui jurnalis tribratanews.gowa.sulsel.polri.go.id diruang kerjanya, Kamis (1/4).

AKP Alhabsi juga menuturkan, dengan adanya kejadian yang terjadi di Mabes Polri, tentunya peningkatan antisipasi keamanan di wilayah Polres Gowa akan terus kami telah bgkatkan untuk menjaga keamanan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Selain menjaga keamanan Mako dan kegiatan masyarakat umum sudah penjagaan di tempat ibadah akan terus kita lakukan dan kita tidak akan lengah, namun tetap meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.

Editor : Andi Eka/AAR.Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/ Uly/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed