oleh

Tebing Pinggir Jalan Poros Pattunuang Maros Longsor, Kasatlantas Maros Terjun Langsung Bersama Personil Atasi Kemacetan

Maros, Beritakota Online-
Tebing dindingJalan poros yang menghubungkan Kabupaten Maros dan Kabupaten Bone.tepatnya di Fly over kampung Pattunuang yang mengalami tanah Longsor .Sabtu( 16/1-2021). Untuk sementara jalan belum bisa di lewati .dan petugas sudah di kerahkan untuk membersihkan semua bengkahan batu dan tanah yang menimbun jalanan ungkap salah seorang pengendara yang mau ke Bone.

Kendaraan yang berupa roda 4 mupun roda dua dari arah Makassar ataupun dari arah Bone, terpaksa harus menghentikan kendaraan akibat terhalangan tumpukan material longsor berupa bebatuan besar.

Di tengah jalan, tepatnya di tanjakan menikung tampak batu-batu besar menumpuk di tengah jalan. Beberapa kendaraan dari arah Makassar, tampak memutar balik, mencari jalur alternatif untuk bisa ke Bone.

Bagi pengendara dari arah Makassar yang hendak ke Bone, atau sebaliknya, disarankan untuk menempuh jalur jalan alternatif, yakni bisa melaluil jalur Buludua, Barru tembus Soppeng atau memutar lewat Pare pare.

Dalam Mengatasi Kemacetan Arus Lalulintas Di Jalan itu Kasat Lantas Polres Maros AKP Amelia Normadiah dengan gerak cepat turun langsung di TKP bersama sejumlah personil dengan mengarahkan kendaraan alat berat untuk menyingkirkan batu batu besar akibat Longsor ini yang menutupi ruas jalan menuju ke camba dan bone ini seperti dikirim video lewat Whats app kepada Berita kota Online, Sabtu (16/01/2021)

Menurut Kasatlantas Polres Maros kendaraan sudah mulai lancar arus dari Maros ke camba dan begitu sebaliknya.(Syamsulbakhri.As)

Editor :Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Mansur/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed