oleh

Kesbangpol Maros Adakan Sosialisasi Pencegahan Narkotika.

Maros, Beritakotaonline –Pemerintah daerah Kabupaten Maros dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik mengadakan sosialisasi pencegahan Narkotika.

Tema” Wujudkan generasi milenial dan masyarakat yang berkarakter tanpa Narkoba”. bertempat di aula kantor camat Bontoa pada hari Selasa (22 /12 2020).
Acara tersebut di buka oleh Asisten II pemkab Maros Najib SH.
dalam sambutannya mengatakan barang terlarang seperti narkoba dapat di cegah pada diri dan anak anak muda melenial adalah pembinaan ahlak .agar terhindar dari barang terlarang.
Najib berharap dengan adanya sosialisasi pencegahan Narkotika yang diadakan kesbangpol .peserta lebih aktif memberikan penjelasan pada masyarakat terutama di masing masing tempat tinggal setelah pulang dirumah masing masing.

Panitia sosialisasi narkotika Murniaty M.si Kabid penanganan komplik menjelaskan bahwa acara sosialisasi yang di adakan di kantor camat bontoa yang pesertanya dari unsur ASN dan organisasi pemuda dengan jumlah peserta 40 orang.
Tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni pakai masker , jaga Jarak Dan mencuci tangan(Handsanitaizer)
Dalam acara tersebut selaku pemateri dari polres maros Iptu Dorishariyana.s.sos.MH.Dinas kesehatan moderator dalam hal ini pemandu acara Saharuddin Bado SE.tutup Murni.

Usai pemateri memberikan penjelasan maka lansung di adakan tanya jawab semua peserta ungkap salah seorang peserta. (Syamsulbakhri As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Mansur/Abd Haris/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed