oleh

Peduli Bencana, Ketua PMI Maros Berikan Bantuan Korban Banjir

Maros, Berita Kota Online-Sebagai bentuk peduli bencana, PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Maros memberikan bantuan berupa sembako, bagi 5 (lima) Kepala Keluarga korban banjir di Dusun Patene, Desa Temmappeduae, Kecamatan Marosu, Kabupaten Maros, Senin (21/12/2020).

Bantuan berupa air mineral, gula, teh, mie instan dan terpal tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua PMI Cabang Maros, Suryadi melalui Kepala Desa Temmappedua, Aminuddin, untuk dilanjutkan kepada warga yang tertimpa musibah banjir.

Suryadi berharap kepada keluarga korban untuk bersabar dan terus tabah atas musibah tersebut. “Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat,” harapnya.

Secara terpisah Kepala Desa Temmappedua, Kecamatan Marusu, Aminuddin, saat ditemui wartawan mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada PMI Cabang Maros tersebut, yang telah meringankan beban warganya yang tertimpa musibah banjir, dan semoga bantuan yang diterima warga yang tertimpah musibah banjir tersebut, dapat bermanfaat, jelasnya.

Lanjut Aminuddin mengatakan, sebenarnya kami sudah antisipasi banjir di musim hujan seperti sekarang ini, dengan cara membersihkan sejumlah saluran pembuangan bersama warga, namun karena hujannya yang sangat deras, maka kami tidak bisa berbuat banyak, katanya.

“Namun kami tetap melakukan koordinasi dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.(Mansur)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/And Haris/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed