oleh

Inilah Kepedulian Terhadap Warga Sigi, Kapolda Sulteng Angkat Balok Pimpin Pembangunan Kembali Rumah Warga Yang Dibakar

Sigi,Berita Kota Online – Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso turun langsung memimpin pembangunan rumah warga yang dibakar kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (3/12/2020).

Inilah Kepedulian Terhadap Warga Sigi, Kapolda Sulteng Angkat Balok Bangun Kembali Rumah Warga

Kehadiran sosok orang nomor satu di Polda Sulawesi Tengah ini tidak hanya melihat personelnya bekerja, jenderal bintang dua di pundak ini pun nampak mengangkat balok kayu.

Tidak sampai disitu, Kepala Kepolisian Sulawesi Tengah, Irjen Pol Abdul Rahkman Baso juga ikut serta bergotong royong secara estafet memindahkan material bangunan ke lokasi pembangunan rumah tersebut.

Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Abdul Rahkman Baso yang dikonfrimasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah pembangunan kembali enam rumah dan satu bangunan pelayanan warga yang dibakar kelompok MIT.

“Kegiatan ini semoga bisa mengobati duka korban dan meringankan beban mereka,” ucap Mantan Wadankorps Brimob Polri ini.

Meski lokasi yang jauh dari akses jalan dan cukup menantang, tidak menjadi suatu halangan bagi Jenderal bintang dua ini untuk melaksanakan pembangunan rumah yang telah dibakar, kegiatan akan cepat terselesaikan karena dukungan dan doa masyarakat Sulawesi Tengah.

Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Abdul Rahkman Baso juga mengemukakan bahwa pembangunan rumah warga ini sengaja segera dibangun oleh Polda Sulteng.

“Ini adalah bukti perhatian Polda Sulteng, mohon dukungan dan doanya semoga para pelaku segera mungkin bisa kami amankan, sesuai dengan perintah Kapolri,”ungkap Irjen Pol Abdul Rahkman Baso. (*)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed