oleh

Dharma Wanita Pemkab Buton Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Gedung Wakaka

Buton, Berita Kota Online – Pemerintah kabupaten Buton bersama Dharma wanita persatuan kabupaten buton peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H/ 2020 M di gedung wakaka.Selasa 03 november 2020.

Dharma wanita persatuan kabupaten buton peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H/ 2020 M di gedung wakaka.Selasa 03 november 2020

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bupati Buton di wakili oleh ibu wakil bupati Iis Elianti dan sejumlah kepala OPD dan beberapa ASN di lingkup pemerintahan kab. Buton dan para ibu dharma wanita persatuan kabupaten buton.

Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertemakan ” dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar di masa pandemi covid-19″

Sambutan bupati buton di bawakan oleh ibu wakil bupati ibu Iis Elianti mengatakan dengan maulid Nabi Muhammad SAW yang patut di teladani bagi semua ummat dan mari tingkatkan kepedulian antar sesama tampa memandang status dan mari mengambil hikma maulid ini dengan penuh iman dan taqwa.

Dan tak lupa ibu Iis mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh partisipan dalam terlaksananya acara maulid nabi besa kita.(**)

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Moch Amir D/Umar Dany/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed