oleh

Video : Kapolres Maros AKBP Musa Hengky Pandapotan Tampubolon : Siap Amankan Pilkada di Maros, Ini Penjelasannya

Maros,Beritakotaonline-Kapolres Maros AKBP Musa Hengky Pandapotan Tampubolon. Dalam arahannya di depan semua kepala desa se kabupaten maros bahwa jelang pilkada maros ,polres maros jamin keamanan di 14 kecamatan dan tentunya kerjasama dengan aparat keamanan dari TNI Polri,Kepala Desa dan masyarakat.

Kapolres Maros Akbp Musa Hengky Pandapotan Tampubolon menambahkan bagi semua kelapa Desa ,untuk menjaga keamanan masyarakat maros menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati maros yang pelaksanaannya pada awal bulan desember 2020.sehingga camat desa dan lurah dapat senergi menjaga keamanan. Biarlah masyarakat mempunyai pilihan yang berberda ,keamanan kampung yang paling utama.tentunya dari polsek dan babinsa siap memberikan keamanan.

Menurutnya polres maros siap menjaga keamanan mulai dari, persiapant hari H dan setelah pilkada polri siap menjaga keamanan .usai memberikan arahan Kapolres Maros membagikan bola volly pada semua kepala desa yang hadir.
Ketika kapolres maros dan wartawan beritakotaonline.com mewawancarai tentang kesiapan keamanan jelang pilkada dia mengatakan Polri sangat siap seratus persen, mengamankan pilkada maros di 14 kecamatan kerjasama dengan aparat lainnya termasuk kepala desa.

Kapolres berharap agar pilkada berjalan dengan baik dan damai sehingga aktifitas masyarakat berjalan dengan lancarCamat tompobulu Nasaruddin membacakan ikrar anggota Apdesi dan di ikuti oleh semua kepala desa .(Syamsulbakhri. As)

Editor : Andi Eka/Mansur/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed