oleh

Gubernur Didampingi Setda Sulsel Bersama Kanwil ATR/ BPN dan Kejati Sulsel Tinjau Lokasi Pembangunan Twin Tower CPI di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah, datang di Centre Point of Indonesia (CPI), meninjau lokasi pembangunan Twin Tower, Kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu (12/8/20).

Gubernur datang di lokasi itu bersama Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Firdaus Dewilmar, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Bambang Priono dan pihak Pengembang CPI.

“Disini akan dibangun beberapa bangunan strategis. Salah satunya Twin Tower,” ucap Gubernur.

Gubernur menyampaikan. Pembangunan Twin Tower adalah, bangunan yang nantinya akan menjadi ikon baru Sulsel, serta Makassar pada khususnya.

Gubernur juga katakan. Lokasi ini berhadapan dengan Anjungan Pantai Losari Makassar. Dan CPI adalah lahan hasil reklamasi yang menjadi aset Pemprov Sulsel.

“Terima kasih pak Kakanwil BPN dan pak Kajati yang begitu care melakukan penertiban aset kita,” katanya.

Gubernur menambahkan. Dengan penertiban aset – aset yang ada, Pemprov Sulsel memiliki kepastian. Gubernur mengapresiasi penuh langkah Kakanwil BPN Sulsel juga Kajati Sulsel.

Gubernur tegaskan. Sebelum pembangunan Twin Tower, penting untuk meninjau lokasi. Untuk langkah selanjutnya, menyiapkan alas hak atas lahannya.

“CPI ini aset yang amat luar biasa. Adalah aset Pemprov Sulsel yang dikerja samakan swasta,” lanjut Gubernur.

Sinergitas antara Pemprov Sulsel dengan semua pihak menjadi penting, dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi. Agar masalah tidak muncul lagi di masa mendatang.

“Kita begitu sinergi dan kompak dalam menyelesaikan sebuah persoalan. Ini pembelajaran yang sangat baik bagi kita semua,” tandas Prof. HM. Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan. (Humas Pemprov Sulsel).

Editor : Andi Eka/Robin/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed