oleh

Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Malimongan Polres Pelabuhan Makassar bersama Babinsa Salurkan Sembako ke Warga

Makassar, Beritakita Online– Agar tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimongan Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Ilyas bersama Babinsa Serma Sahara menyalurkan bantuan sosial dari Bank Hasan Mitra berupa beras dan mie instan kepada warga binaannya yang terdampak Covid 19, Selasa (11/08/2020).

Kasat binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni mengatakan, penyaluran bantuan sembako oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini di berikan kepada kaum duafa yang terdampak virus corona.

“Adapun tujuan penyaluran bantuan sosial dari Bank Hasan Mitra ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan yang terutama adalah masyarakat yang terdampak Covid 19”, Kata AKP Nurhaeni.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak masyarakat di tengah pandemi Covid-19 untuk tetap disiplin mengikuti anjuran pemerintah dan menyadari bahaya wabah virus Corona.

“Masyarakat cukup melakukan social distancing (pembatasan sosial) dengan menjaga jarak satu sama lain dan menghindari kerumunan. Jika memang tidak ada kepentingan mendesak, sebaiknya jangan keluar rumah”, jelas Kasat Binmas AKP Nurhaeni. ( Humas Polres Pelabuhan Makassar)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed