oleh

Camat Lau Maros Bentuk Kampung Tangguh Di Enam Desa Dan Kelurahan

Maros, Beritakotaonline-
Pemerintah kabupaten Maros dalam hal ini camat LAU,telah menindak lanjuti surat edaran Kapolda tentang program ketahanan pangan,kantibmas dan sosialisasi menekan pandemi covid 19.

Camat Lau Andi Rais Noval ketika di temui wartawan media ini pada hari selasa (11/8 2020).dia mengatakan ,sesuai dengan surat Bapak Kapolda pada beberapa bulan yang lalu,dan ada kunjugan bapak Kapolres maros untuk membentuk Kampung Tangguh di setiap Kelurahan dan desa di kecamatan lau dengan tiga program yakni Ketahanan pangan,Kantibmas dan sosialisasi menekan Pandemi Covid 19.katanya.

Lanjut untuk kecamatan lau mendapat juara satu tingkat Kabupaten Maros pada lomba poskamling dan juara tiga kacamatan lau untuk lomba pada sekretariat Kampung tangguh,dan pemberian penghargaan di serahkan lansung oleh kapolres Maros ungkap camat lau.

Camat lau menambahkan selalama dalam pandemi covid 19 pelayanan pada masyarakat tetap di tingkatkan ,termasuk di empat kelurahan dan dua desa.pada wilayah kecamatan lau.

Selain itu di samping untuk keamanan menjelang pilkada di kabupaten Maros pemerintah bersama masyarakat,TNI,POLRI ,(BABINSA dan BHABIMKANTIBMAS) Lebih meningkatkan keamanan pada masyarakat.jelas camat.

Dalam masa pandemi corona camat bersama unsur TNI,POLRI dan Kepala puskesmas(KAPUS ), Barandasi,setiap hari pasar dua kali sepekan berkunjung kepasar memberikan informasi pada penjual ,pedagan dan pembeli agar dapat memakai masker,untuk memutus mata rantai virus corona.dan juga membagi bagikan masker bagi yang tidak memakai masker pada setiap pedagan dan pembeli.kata camat.

Andi Rais berharap pada masyarakat kecamatan lau khususnya dapat memperhatikan protokol kesehatan.dan keamanan lingkungan ,apa lagi menjelang pilkada pada bulan desember nanti. ( Syamsulbakhri As ).

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed