oleh

Ketua PKK Desa Tunikamaseang Secara Simbolis Serahkan Bantuan Bencana Alam ke Ketua PKK Kecamatan Bontoa

Laporan : Mansur Dari Maros

Maros, Beritakota Online-Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tunikamasea, Rahmania, serahkan bantuan Bencana Banjir Bandang di Masamba secara simbolis, ke Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Andi Indayanti SE, yang juga istri dari Camat Bontoa, Andi Armansyah.

Menurut Andi Indayanti mengatakan, bantuan yang berupa mie instan dan makanan ringan tersebut, bertujuan untuk meringankan beban yang dialami keluarga yang tertimpah musibah di Masamba. “Jangan dilihat besar kecilnya bantuan namun hal tersebut sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Maros, khususnya masyarakat Kecamatan Bontoa, untuk membantu masyarakat Masambah,” jelasnya.

Indah juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa, Botolempangan, Warif, Kepala Desa Minasaupa, Rusman, Kepala Desa Salenrang, Syahril, Kepala Desa Tunikamaseang, Amirullah, Kepala Desa Pajukukang, Saharuddin, Kepala Desa Bonto Bahari, H. Muh. Ilyas, dan Kepala Desa Tuppabiring, Mulyady, serta Kepala Desa Ampekale, Fuad, atas partisipasi yang telah diberikan untuk membantu korban bencana alam di Luwu Timur.
“Saya berharap kepada semua masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Lutim (Luwu Timur) untuk selalu menigkatkan kewaspadaannya, mengingat saat ini, banyak kabupaten yang mengalami musibah bencana alam,”tuturnya.

Selain bantuan dari Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, juga dilakukan pemberian bantuan oleh Polres Maros(**)

Editor : Andi Eka/Herman Djide/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed