oleh

Selamat, Hamzah Saing Nahkodai Ketua Banteng Komando Kodim 1408- BS Masa Bakti 2020-2022

Makassar, Beritakota Online-Pergantian pengurus Banteng komando Makassar dilaksnakan Juma’t malam 24 Juli 2020 dihalaman Markas Komando KODIM 1408-BS.  Pada pemilihan ketua yang dilaksanakan melalui poting itu, Hamzah Saing terpilih menjadi ketua.

Meski disesi pemilihan Ketua awalnya ia tak diperhitungkan namun peserta yang hadir tak menyangka jika Hamza Saing bisa terpilih menjadi ketua Umum mengalahkan 5 orang pesaing-pesaingnya yang bertarung dalam pemilihan ketua umum Banteng Komando Kodim 1408 BS untuk masa bakti 2020 – 2022.

Hamza yang terpilih secara aklamasi ini memperoleh suara terbanyak dengan total 26 suara mengalahkan pesaingnya Indar Manji 12 suara,  Felix Rumayar 4 suara,  Nurdin Silo 5 suara,  M. Ashar 2 suara serta Ridwan Gassing 12 suara, sementara 6 suara dinyatakan batal.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Markas Komando KODIM 1408 berjalan hikmat dan cukup ramai karena dihadiri oleh anggota serta pengurus wilayah Banteng Komando Dari 11 koramil yang ada kota Makassar yang jumlahnya mencapai seratusan.

Meski dihadiri dengan jumlah yang banyak, anjuran pemerintah tentang protocol kesehatan tetap dilaksanakan apalagi Pasi Intel kodim 1408 BS, Mayor Inf. Yusuf Sikki yang memandu kegiatan tersebut senantiasa mengingatkan agar senantiasa menjaga jarak serta memakai masker.

Sebelumnya Komandan KODIM 1408-BS. Kolonel Kavleri, Dwi Irbawa Sandra yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa dalam melaksanakan kegiatan banteng komando diperlukan komunikasi serta kerja sama yang baik.

“Disamping itu senantiasa menjaga silaturrahmi sebab siapa yang rajin bersilaturrahmi akan diberikan kesehatan serta rejeki yang berkah dan pastinya akan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT ” tutur Dandim yang baru saja menjabat Dandim Makassar dan bertugas pada 23 juni lalu, seperti dikutif dari Harapan Rakyat.

Selain itu diakhir sambutannya, Dandim juga berpesan agar siapapun yang terpilih harus senantiasa bersatu meski beda wilayah, jangan ada yang berkotak-kotak.

“Anggota, pengurus dan Ketua BK yang terpilih nantinya Itu juga merupakan bagian dari kami,” pesannya.(Relis BK)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed