oleh

Cegah Terjadi Lakalantas, Kasatlantas Polres Pinrang Bersama Personil Timbun Jalan Yang Berlubang Poros Sidrap Pinrang

Pinrang, Beritakota Online-Kondisi jalan berlubang pemandangan itu sangat menganggu kelancaran dan kenyamanan para pengendara, bahkan rawan menjadi faktor utama kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty berharap, para pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendaraan dijalan raya, disamping itu juga harus tetap mematuhi aturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan, sehingga terwujud Kamseltibcarlantas.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Lantas AKP Dharmawaty kepada para media Selasa (14/07/2020) mengatakan, penimbunan jalan berlubang dengan tujuan untuk mengurangi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Badan jalan yang ditambal para petugas Satlantas Polres Pinrang khususnya di Perbatasan Sidrap Pinrang yang padat para pengguna jalannya yang melintas setiap saat yakni di mulai dari KM 1-9 Jalan Poros Sidrap Pinrang.(Humas Satlantas Polres Pinrang)

Editor : Andi Eka//Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bahri/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed