oleh

Kasat Sabhara Polres Pangkep pimpin patroli gabungan guna cegah penyebaran Covid-19

>

Pangkep, Beritakota Online- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K memberikan pengarahan khusus kepada anggota Perintis Satuan Sabhara Polres Pangkep sebelum melaksanakan patroli. Selasa 7 Juli 2020 pagi.

Kapolres Pangkep menekankan agar pada saat berpatroli aktif menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan saat beraktivitas serta menggunakan pendekatan atau bahasa yang humanis

“Laksanakan tugas dengan humanis dan Promoter pada setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, jaga kondisi kesehatan dan bentengi diri dalam pelaksanaan tugas yang diemban dengan cara selalu memakai masker serta alat pelindung diri lainnya untuk mengantisipasi penularan Covid-19” Tegasnya

Ia juga menekankan agar personel memberikan informasi yang humanis kepada warga agar tidak terjadi kepanikan masyarakat ditengah Pandemi Corona.

Lebih Lanjut Patroli ditingkatkan bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diingkan serta dapat menekan ruang gerak para pelaku yang akan melakukan kejahatan.

Kasat Sabhara Polres Pangkep pimpin patroli gabungan guna cegah penyebaran Covid-19

Pangkep, Beritakota Online-Cegah penyebaran Covid-19, aparat gabungan menggelar patroli disejumlah wilayah Pangkep, yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan.

Kasat Sabhara, AKP Nirwan menjelaskan, patroli dilakukan guna memberikan sosialisasi serta menghimbau masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 (corona).

Sebelum pelaksanaan patroli diawali dengan apel gabungan bersama tim yang turun di Kantor BPBD Pangkep, Senin (6/7/2020).

Kegiatan itu dihadiri juga Danramil 02 Minasatene serta sejumlah personel Polres Pangkep, Personel Kodim 1421 Pangkep san personel gabungan lainnya.(Humas Polres Pangkep)

Editor : Andi Eka/Herman Djide/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Robin/Andi A Effendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed