oleh

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Sosialisasi Dan Edukasi Warga Pentingnya Diterapkan Protokol Kesehatan

>

Malino, Beritakota Online- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya memberikan edukasi tentang protokol kesehatan di objek wisata yang ada di wilayah binaannya di Malino.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif serta memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di wilayah binaannya sehingga kapolsek bersama anggotanya aktif melaksanakan patroli dan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

Kapolsek yang terkenal dengan sikap humanis kepada seluruh masyarakat terlihat saat memberikan edukasi kepada seluruh pengunjung objek wisata malino tentang protokol kesehatan dalam pencegah virus covid19.

“kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan oleh kepolisian dalam hal polsek Tinggimoncong Polres Gowa aktif memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19 “ujar Hasan

Wajib menggunakan masker,tetap menjaga jarak,cuci tangan dengan sabun hingga bersih dan mengikuti protokol kesehatan”tambahnya
(Humas Tinggimoncong)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bahri/Andi A Effendy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *