oleh

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pangkep Dapat Kejutan Dari Personel TNI Kodim 1421 Pangkep

>

Pangkep, Beritakota Online- Jajaran Polres Pangkep memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Turut serta dalam upacara virtual itu, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, Dandim 1421 Pangkep, Wakil Bupati Pangkep, Ketua DPRD Pangkep, Kajari Pangkep, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji berharap di usia ke-74 ini agar Polri semakin jaya dan terlibat aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat.

“Harapannya agar polri semakin solid dan proaktif dalam menciptakan masyarakat yang aman dan damai. Sinergitas TNI-Polri juga semakin solid,” ucapnya.

Usai pelaksanaan upacara virtual, personel Polres Pangkep mendapat kejutan dari puluhan personel Kodim 1421 Pangkep yang datang ke Mapolres. Bahkan Dandim 1421 Pangkep langsung naik ke atas jeep willys dan menyanyikan lagu untuk seluruh personel Polres, yang disambut antusias juga oleh para forkopimda yang hadir.

“Semoga Polri semakin berjaya. Sinergitas juga terus terbangun untuk menciptakan suasana aman dan kondusif, khususnya di Kabupaten Pangkep ini, Selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri dan TNI semakin berjaya,” ucap Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Adi Sabaruddin.(Humas Polres Pangkep).

Editor : Andi Eka/Herman Djide/AsratTAsrat Saiful Dg Ngemba/Robin/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed