oleh

Sambut Hari Bhayangkara 74, Polres Parepare Laksanakan Baksos Bersihkan Tempat Ibadah, Pelayanan Khusus SIM, Dan Berbagi Sembako Warga Tidak Mampu

Parepare, Beritakota Online-
Polres Parepare menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Bakti sosial berupa donor darah, bersih-bersih tempat ibadah, pembagian masker, pembagian sembako serta pelayanan SIM khusus dilaksanakan dan menjadi bagian acara memeriahkan HUT Bhayangkara yang berlangsung pada 17 hingga 26 Juni 2020.

Kapolres Parepare melalui Kepala Satuan Lalu lintas Polres, AKP Saharuna Sahar mengatakan, kegiatan bakti sosial donor berlangsung pada 17 Juni di Baruga Pratistha dan berhasil menghimpun 30 kantong darah. Sementara untuk kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dipusatkan di Masjid Raya Parepare pada 19 Juni lalu dan dihadiri Kapolres bersama Wakapolres serta pejabat utama Polres Parepare. “Bakti sosial ini dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-74,” katanya.

Masih dalam rangkaian hari Bhayangkara, kata Saharuna Sahar, Polres Parepare juga melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat di area Tugu Cinta Sejati Habibie Ainun, pada 24 Juni. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kanit Regident Polres Parepare. Serta pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Kalimantan, Lontangnge Kelurahan Kampung Pisang pada 26 Juni yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas bersama staf.

Kegiatan bakti sosial itu diakhiri dengan pelayanan SIM khusus kepada 40 pendaftar SIM di kantor Satlantas Polres Parepare 26 Juni kemarin.( Humas Polres Parepare/Parepos.)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bahkri/H Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed