oleh

Pasca Banjir Bandang, Inilah Kepedulian Anggota Komisi IX DPR RI, Ashabul Kahfi Kunjungi Warga Bantaeng Yang Terdampak Banjir

Bantaeng, Beritakota Online-Ketua DPW PAN Sulsel ini menyalurkan bantuannya di Posko Relawan Muhammadiyah untuk selanjutnya didistribusi ke berbagai lokasi warga yang terdampak banjir.

Ashabul Kahfi saat di Bantaeng, juga sempatkan diri memantau situasi para korban bencana. Pada kesempatan itu, ia memberi semangat dengan harapan warga kuat melalui musibah ini.

“Kita harus turun untuk melihat langsung warga sebagai bentuk kepedulian kita, sekaligus menyapa untuk memberi kabar gembira,” kata Ashabul Kahfi, Senin, 15 Juni 2020.

Diketahui Kahfi bersama Ketua DPD PAN Bantaeng Muh Yusuf Bajido, serta Ketua Muhammadiyah Bantaeng H Amri Pakkana, Ketua MCCC/Lazismu H Iwan, para legislator PAN, dan Relawan AK datang langsung ke korban terdampak bencana banjir di Lorong Sunyi, Kampung Kayangan, Sasayya.

Kehadiran rombongan tersebut pun disambut dengan antusiasme warga. Ia juga berpesan, sekiranya warga bisa menghadapi kejadian ini dengan sabar dan lapang dada. Sebab, musibah adalah bentuk ujian yang niscaya dari sang pencipta.

“Warga harus sabar menghadapi ujian yang di berikan Allah SWT,” pungkas Ketua DPW PAN Sulsel ini.

Editor : Andi Eka/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed