oleh

Surat Tugas PKS Sudah Berakhir, DPP PKS Buka Peluang Dukung ” None” Pilwali Kota Makassar 2020

Jakarta, Beritakota Online- Perhelatan Kandidat Balon Walikota Makassar yang akan dijadwalkan berlangsung pada Desember 2020.

Sejumlah Bakal Calon Walikota Makassar Akhir-akhir ini Sudah menentukan bakal wakil Walikota diantaranya Dg Ical berpasangan dr Faldi Ananda, APPI bersama ARB (Abdul Rahman Bando).

Disisi lain ada kandidat Balon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) yang sebelumnya didukung dari PAN Kini lagi dilirik oleh PKS, Dimana sesuai pantauan dan informasi media ini Dikantor DPP PKS salah satu pengurus pusat lebih condong untuk dukungan mengarah ke None karena mengacu pada surat tugas Partai ini untuk Syamsul Rijal (Dg Ical) sudah berakhir Pada Tanggal 26 April 2020, dan sampai sekarang belum ada dibuat surat tugas yang baru dari DPW PKS Sulsel yang ditanda tangan H.Surya Darma LC.

Menurutnya ini ada angin segar untuk Adik Mentan RI bakal diusung oleh DPP PKS dan itu ada peluang besar mengarah kebeliau, “Insya Allah,” Jelas Salah satu pengurus dari DPP PKS yang tidak mau dimediakan namanya.(**)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Natsir M/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed