oleh

HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Pinrang Siapkan Kado Warga Dengan Pembuatan SIM Gratis Yang Bertepatan Lahir 1 Juli

Pinrang, Beritakota Online-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Satlantas Polres Pinrang memberikan kado kepada Warga Pinrang .

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 ini dengan Mempermudah pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) baru maupun perpanjangan SIM bagi warga yang lahir pada tanggal 1 Juli tanpa biaya alias gratis.

Adapun Syarat dan ketentuannya hanya untuk warga yang lahir pada tanggal 1 Juli mendatangi Kantor Satlantas Polres Pinrang, untuk memenuhi persyaratan administrasi akan diproses.

Cukup membawa KTP minimal 1 tahun masa berlaku, KK dan surat keterangan sehat jasmani dan rohani, membawa SIM lama bagi perpanjangan. Ketentuan, lulus ujian teori dan praktek bagi pemohon baru.

Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty mengatakan Kamis (11/6 )2020), walaupun gratis pemohon tetap harus mengikuti syarat formal serta mengikuti protokol kesehatan menggunakan masker.

“Kita berharap dengan adanya momen Hari Bhayangkara tahun ini juga bisa membawa kegembiraan bagi masyarakat kabupaten Pinrang” Jelasnya. ( ** )

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy
Sumber : Satlantas Polres Pinrang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed