oleh

Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19, Kapolda Sulsel Dan Kabid Humas Polda Sulsel Bagikan 80 Paket Sembako Kepada Jurnalis Di Makassar

Lintas Kompas,Makassar-Untuk meringankan beban ekonomi golongan masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (covid-19), Polda Sulsel melakukan aksi gerakan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Kota Makassar yang terdampak covid-19, turut juga membagikan bingkisan sembako tersebut Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Drs. Robert Haryanto di Gedung Serbaguna Mapolda Sulsel, Selasa (21/04/20).

Dalam gerakan bhakti sosial ini Polda Sulsel menyerahkan dan menyalurkan sekitar 1897 paket sembako kepada masyarakat yaitu dokter dan tenaga medis yg melayani pasien covid-19, klinik, tukang ojek dan bentor, panti asuhan, kaum duafa, purnawirawan, pedagang kaki lima, para ustazd dan muballigh, cleaning service, wartawan, pns gol 1, pekerja harian lepas dan personel Polri dan pns polri yang sedang sakit.

Untuk kepedulian Polri umumnya dan Polda Sulsel juga keciprak sama Wartawan (awak Media) sebanyak 80 Paket Sembako telah juga diserahkan kepada Para Jurnalis perwakilan media cetak, Online dan Elektronik, yang ada di Kota Makassar.

Penyerahan secara simbolis kepada Perwakilan Wartawan Elektronik Dari Grup MNC TV dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan selanjutnya diserahkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel dan Stafnya di Aula Mapolda Sulsel.

Salah satu Wartawan Perwakilan dari Media Online Irianto Amama sangat berterima kasih kepada Kapolda Sulsel yang telah membantu para wartawan dalam situasi Pandemi Covid 19 ini, katanya.

Editor : Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed